Rabu, 17 Juni 2009

AWARD yang ke II



aw..aw..aw..aw.. sudah lama tak jumpo akhirx jumpo lagi.. sudah hampir 10bulan menghilang dan g pernah ngePOST lagi.. makLum sibuk kerjaan.. egois banget hanya gara2 kerjaan sampai2 g ngintip kembali ke rumah blogger tercinta.. padahal cuma tinggal buka terus login.. hehee.. pas pingin coba2 buka blog dan mengunjungi teman lama di buka dan dibuka terus akhirx saya menemukan blog punya maz ebleh (Pekok) hehee.. biar pekok biar panggilanx ebleh tapi dia tewtep teman setia teman yang baik.. sorry maz ebleh..

saya terima klasih sudah di kasih AWARD.. di blog maz ebleh ada beberapa AWARD tapi saya hanya mengambil satu AWARD yang identik dengan Logo suroboyo.. hehee.. kata maz ebleh supaya lebih giat untuk ngePOST lagi.. y y y.. emang sih dah g pernah ngePOST lagi tapi g mungkin donk kalo Lupa ma rumah blogger tercinta.. hehee.. dan AWARD ini berharga banget buat saya,supaya saya kembali untuk mengeluarkan unek2 di blogger ini..
ucapan terima kasih untuk maz ebleh.. saya akan semangat lagi untuk ngePOST dan meramaikan kembali rumah tercinta ini.. hehee.. (koyok wong lawas ae) :p ..

biasax kalo dah dapat AWARD harus di berikan kepada teman2 yang lain itu tradisix..
tapi untuk kali ini saya g bisa berikan ke teman2 karena sudah espayeed <-- hahahaa :-D.. jadi untuk AWARD yang satu ini buat aQ ajaH..
sekali lagi tengkyuuu maz ebleh..
saya akan mencoba untuk semangat kembali untuk ngePOST kerumah blooger tercinta ini dan akan mencoba mendekati lagi mbah GOOGLE.. heheee..
dah dulu g iso ngomong neh..
utek'e mampet..
tengkyu tengkyu tengkyu..
saLam bLedaaaz dan salam KOPDAR..

0 komentar: