Jumat, 01 Agustus 2008

Sepatuku

Entah sejak kapan, manusia menggunakan alas untuk menutup kakinya. Mulai dengan menggunakan pelepah kayu hingga berkembang seperti sekarang ini.
Bagiku, sepatu hal yang utama sebagai penghias kaki. sejak dahulu aku hanya punya 2 jenis sepatu; 1 sepatu untuk olah raga(tapi jarang olahraga) dan 1 sepatu untuk kerja.ini ada sebuah cerita pada waktu kerja,,pada saat itu aku pergi ke tempat kerja, aku bersyukur bisa menggunakan sepatu ke tempat kerja,dan waktu itu Ada perubahan pada saat saya menerima gaji, tau kenapa, mulailah aku membeli sepatu sandal, lebih praktis..padahal di tempat aku bekerja ga boleh memakai sepatu sendal apalagi kan ga sopan masak kerja pake sepatu sendal..saat itu aku bekerja masih di surabaya .. di pagi hari aku mau berangkat kerja,,ternyata sepatu yang biasa aku pake ke tempat kerja dipake adek'q untuk test panggilan kerja ..


wah aku kebingungan!! dan aku ingat bahwa kemarin aku telah membeli sepatu sendal ya udah terpaksa aku memakai sepatu sendal tersebut,setelah itu aku berangkat ke tempat kerja ternyata pas aku mau parkir didepan kantor ada kakakNYA BOS aku datang..kakaknya bos saya ini bener2 disiplin dia ga mau lihat ada karywannya yang memakai sendal ataupun sepatu sendal..wah aku kebingungan .. ya gimana lagi dengan terpaksa aku masuk dan melorotin celana kerjaku kebawah .. terus aku masuk dan temen2 kaget melihat aku memakai celana agak dipelorotin,temen2 banyak yang komentar,,kata temen saya: sekarang jadi anak GAUL ya.. aku cuman main mata aja,maksudnya main mata jangan keras2 kalo ngomong kan ntar ketahuan BOS dan teman yang satunya bilang: kamu seperti adek'q aja yang memakai celana diplorotin,,wah aku malah malu..ya akhirnya aku cuek aja,lalu setelah itu ternyata temen2 tau kalo aku plorotin celana itu supaya nutupin kalo aku sedang pakai sepatu sandal,,dan tidak disangka lagi aku di panggil kakakNYA BOS..oawalah2 nasib2 tak kira diajak makan ato di kasih duit ternyata suruh mengganti lampu yang mati di ruangan BOS..pas itu yang OBnya lagi keluar di suruh beli makan..setelah itu aku disuruh ganti lampu yang mati tersebut .. terpaksa aku ambil kursi dan menaiki kursi tersebut aku sendiri juga lupa bahwa aku sedang memakai sepatu sendal akhirnyaaa tidak disangka-sangka kakak BOS aku melihat kebawah dan geleng2 sementara aku lagi mengganti lampu dan mengeluarkan banyak keringat karena takut ketahuan .. he he he .. setelah mengganti lampu aku turun dari kursi .. e e e kakak BOSnya aku bilang jangan turun dulu..wadaw kan kaget aku,wah ada apalagi ini..ternyata BOSnya aku manggil temen2 dan bilang ini contoh orang melanggar peraturan dan akhirnya temen2 ketawa terbahak-bahak ada yang bilang hahaha ketemon,kepek,sokor..wew aku maluuu buanget(isin rek)kekekeke..akhirnya aku bilang kalo sepatu yang biasa aku pake di pinjem adek.!!! hihihi....* ya tak kirain kena hukuman apa ini ya .. masak kantor kayak sekolahan ternyata aku di kasih uang karena pada hari minggunya aku kan diajak nemenin jalan2... hehehehe ... ahh lega .. akhirnya uang yang dikasih kakakNYA BOS'q itu aku buat makan2 ma temen2 ... enyak kan .. sudah dulu ya ceritanya .. gak seruu see tapi aku seneng untuk memposting cerita ini .. he he he .. dari pada cenggur lihat kanan kiri ga ada orang .. :-)

6 komentar:

Oeoes mengatakan...

PERTAMAXXXX, biasanya pertamax gak kasih komen, mau komen gimana lawong belum tak baca cuma baca judulnya aja "cerita sepatuku"

Cak Goestaf mengatakan...

owalah2 nasib2 .. pokok'e lak di comment sama kang oeoes mesti ga tepak kabeh..ya wes ga majalah sing penting wis di kasih comment..suwun kang oeoes..

gus mengatakan...

soal persepatuan ga bisa komen deh....soalnya jarang pake lagi, kecuali pas ktm klien aja. dikantor (tepatnya rumah kantor) ya cm pake kaos kaki. ato klo pas ngajar. atau lagi pas ulang tahun. soalnya harus pake sepatu kan saat naik gunung?

salam kenal bro

Cak Goestaf mengatakan...

gus : oiya gus ini ngajar TK ya .. kalo iya ntar ponak'an tak suruh sekolah di tempat gus kan enak gratisan .. he he he :-) Just Kidding

Cak Goestaf mengatakan...

gus : o iyo telat gus .. sorri salam kenal juga .. gigigiii..

豚骨拉麵Tiger mengatakan...

,徵信社,尋人,偵探,偵探社,徵才,私家偵探,徵信,徵信社,徵信公司,抓猴,出軌,背叛,婚姻,劈腿,感情,第三者,婚外情,一夜情,小老婆,外遇,市場調查,公平交易法,抓姦,債務,債務協商,應收帳款,詐欺,離婚,監護權,法律諮詢,法律常識,離婚諮詢,錄音,找人,追蹤器,GPS,徵信,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信社