Jumat, 01 Agustus 2008

AWARD pertama Dari Temen


uhuuuuuiii akhirnya yang dinanti-nanti ehem2 .. suenenge aku rek .. makasih ya untuk NINGTYAS yang sudah memberi award ke aku .. dengan alasan yang lumaya hoehehehe EDAN-EDANAN wew .. wah berarti bener EDAN tenan iki, kata temen2 juga aku emang EDAN .. cucok banget NINGTYAS kasih alasannya he he he .. ga po2 di kasih julukan EDAN-EDANAN yang penting dapat award(award sebagai teman terbaik).bener2 makasih banget ya mbak TYAS .. ini award pertamaku Loo mbak .. thenkyuuuuuuu buanget Muach muach .. kalo mau di muach .. he he he JusT KiddIng mbak .. sueneng pooLLL .. :)

dan untuk aturan main yang diberikan Mbak TYAS :
1. Copy paste gambar diatas di blog kamu,

2. Pilih beberapa teman utk kamu beri award,

3. Berikan alasannya.
seperti copy paste ke blog .. sekarang ini jam 1 lebih 17 menit sudah aku copy paste di blog
harus berikan award ke beberapa teman, la itu aku binun sapa ya yang kira2 aku beri award ini .. dan akhirnya aku memilih teman kopdar aku "yoex" kenapa aku kasih ke "yoex" karena anaknya imoet2 manis tapi agak2 getuu dech,jangan tanya kenapa..?? he he he dan aku kasihkan ke kang antok yang agak LONGOR dan kang charis yang suka ngekek seneng kalo temane di gojloki .. walaupun sudah dapet dari kang oeoes, kan enak dapet 2 .. he he he dan sebenere tadi maunya aku kasih kan ke kang firdaus juga karena sudah bagi2 ilmu mandragunanya tapi dia sudah dapet juga ya udah ga jadi dech .. :)
Sekali lagi makasih ya mbak TYAS atas award yang diberikan kepada saya.


9 komentar:

charis mengatakan...

horeee...ak dapat 2 tengkyu cak goestaf ntar tak postingkan besok aja ya...sekarang ngantukkk...!!

Cak Goestaf mengatakan...

oyi oyi oyi..kang charis .. tapi krungu2 mene koq moleh berarti ga posting .. lak podo wae sampeyan mbujuk.. dasar bang TIGOR .. hahaha

EbleH 182 mengatakan...

Lho, aku kate ngekene pisan nang samean. Lha kok di wehi maneh. Ya udah matur twngkyu sekali ya cak goestafo melandri rossi pederosa vermiulen lorenzo hayden nakano. sak mono wae wis cukup.

Oeoes mengatakan...

selamat dech, ayo aku traktir


nyoba ah dofollow or gak...?

Oeoes mengatakan...

maksute aku ditraktir

Lyla mengatakan...

wah... selamat ya mas.. dpt award tetep semangat ya...

gus mengatakan...

Traktir..traktir...traktir....9eit ojok mlayu cak. bayarono disek sate buntel dharmawangsaku...)

Cak Goestaf mengatakan...

ebleh 182 : walah piye too .. yo wis sakkarepmu wis comment sembarang..

oeoes : wee traktir koq terus .. tapi enak koq terang bulane .. maneh yoo terang bulane kang

lyla : terima kasih mbak lyla .. saya akan selalu semangat.

gus : he he he nanti kalo ketemu tak bayarin tenang aja .. he he he

豚骨拉麵Tiger mengatakan...

徵信社,徵信,徵信,徵信社,外遇,尋人,徵信公司,徵信,抓姦,徵信,徵信社,徵信,抓姦,抓姦,外遇,尋人,徵信公司,徵信,徵信,徵信社,徵信社,徵信,徵信社,徵信,外遇,尋人,徵信公司,徵信社,抓姦,徵信,外遇,徵信社,,徵信,徵信社,徵信,徵信社,徵信,徵信,徵信社,徵信社,徵信,徵信社,徵信,徵信社,徵信,徵信社,徵信,外遇,尋人,徵信公司,徵信,徵信社,徵信社,徵信,錄音,背叛,商標,商標,GPS,離婚