Sabtu, 26 Juli 2008

Cara Ciuman Berdasarkan Zodiak


Ciuman Berdasarkan Zodiak

Kiss Ternyata bukan cuma masalah kepribadian saja yang bisa ditilik lewat astrologi. Karena yang namanya gaya berciuman seseorang pun, baik itu yang romantis, hangat atau bahkan kasar sekalipun, bisa diketahui lewat bintangnya. Yah … memang sih tidak selamanya benar, karena semua tergantung pada pribadi masing-masing. Namanya saja juga ramalan, gak harus percaya 100% kan ? Lagipun tidak semua dari kita pernah melakukan ciuman itu kan … hehehe … Tapi yang jelas ciuman yang indah adalah ciuman yang penuh dengan perasaan cinta dan sayang, pun tak dipungkiri dengan dorongan nafsu juga sih. Dan jangan pernah khawatir untuk melakukan ciuman, karena ciuman tidak mengakibatkan kangker, serangan jantung, impotensi dan gangguan kehamilan … boro-boro gangguan kehamilan, hamil aja gak mungkin koq .. he he he.

Penasaran ya ingin segera mencocokkan bintang dengan gaya berciuman Anda? Simak saja yang berikut ini:

* Aries
Orang-orang Aries ternyata memiliki gaya berciuman yang cepat dan penuh dengan nafsu. Tapi sayangnya ciuman dahsyat tersebut biasanya cepat pula selesainya.
* Taurus
Berbeda dengan mereka yang berada di bawah naungan Aries, dimana ciuman mereka umumnya berlangsung sangat perlahan, tidak tergesa-gesa, tenang, penuh kemesraan dan berlangsung terus… terus… dan terus.
* Gemini
Orang-orang Gemini konon merupakan pribadi yang hangat dan ceria. Tidak heran jika gaya berciuman mereka terkadang diselingi oleh senyuman bahkan juga tawa lebar. Asyiknya, sifat warga Gemini yang terkenal gemar melakukan sesuatu yang baru itu pun dilakukannya dalam melakukan ciuman. Jadi banyak kejutannya!
* Cancer
Warga Cancer memang terkenal dengan sikapnya yang hati-hati, agak tertutup dan cenderung ingin selalu dilindungi. Tak heran jika dalam urusan berciuman mereka lebih suka melakukannya dengan lembut, hangat, dan seperti tidak mau lepas saja!
* Leo
Orang-orang Leo yang terkenal keras dan tegas ternyata memiliki gaya berciuman yang liar, tanpa malu-malu, bahkan tidak segan-segan untuk menggigit dan mencakar! Pun warga bintang berlambang singa ini ternyata sangat senang jika mendapat pujian dari pasangannya, utamanya pujian atas gairahnya yang luar biasa.
* Virgo
Warga Virgo memiliki gaya berciuman yang halus, lembut, rapi, sampai-sampai sang pasangan pun bakal terkesima dibuatnya.
* Libra
Gaya berciuman warga Libra konon kurang hangat! Kenapa? Karena mereka pada umumnya terlalu khawatir dengan urusan macam-macam di luar hasrat mereka. Belum lagi, mereka gemar menghela nafas di tengah-tengah ciuman.
* Scorpio
Percaya atau tidak, orang-orang di bawah naungan Scorpio rupanya tidak terlalu suka dengan ciuman. Karenanya, jangan kaget apabila dalam sebuah hubungan intim mereka kerap melewatkan aktifitas yang satu itu dan lebih suka langsung menuju sasaran.
* Sagitarius
Hmmm.berbahagialah Anda yang berbintang Sagitarius atau pun yang memiliki pasangan dengan bintang ini. Pasalnya, mereka yang berbintang dengan lambang busur panah ini memiliki gaya berciuman yang mengejutkan, spontan, dan menggairahkan. Tak heran jika konon banyak orang yang menanti-nanti ciuman ala si Sagitarius ini.
* Capricorn
Ciuman-ciuman yang didaratkan oleh orang-orang berbintang Capricorn kabarnya sangat-sangat romantis. Bahkan saking romantisnya, ciuman ala mereka kerap menjadi obat pembunuh stress!
* Aquarius
Sesuai dengan lambangnya, air, warga Aquarius ternyata memiliki ciuman yang basah dan agak serabutan. Selain itu, pada saat ciuman berlangsung mereka umumnya cenderung membuka mata lebar-lebar.
* Pisces
Orang-orang dengan bintang berlambang ikan ini memiliki gaya berciuman pandangan mata tajam, penuh nafsu dan gairah, serta wow … berlangsung cukup lama!

kalo aku sendiri ciuman dengan zodiak virgo ternyata klop passs banget. xixixixiii...

11 komentar:

Oeoes mengatakan...

kalu penulisnya termasuk yang mana gaya ciumannya...?

Goestaf mengatakan...

walah..la nang kunu kan gayaku dewe gaya virgo romantis cak..

JoVie mengatakan...

* Scorpio
Percaya atau tidak, orang-orang di bawah naungan Scorpio rupanya tidak terlalu suka dengan ciuman. Karenanya, jangan kaget apabila dalam sebuah hubungan intim mereka kerap melewatkan aktifitas yang satu itu dan lebih suka langsung menuju sasaran.

Wah.padahal gw Scorpio..tetep suka ciiuman tuh...
langsung ke sasaran?? wah, belom nyoba..perlu praktek kayaknya nih..Kapan yah??

Cak Goestaf mengatakan...

wah baguslah kalo masih jitu ciumannya jovie..asal jangan terus2an entar diwer Looo..

Oeoes mengatakan...

aku protes gak sesuai karo aku

Cak Goestaf mengatakan...

La kan oeoes mulai..kan semua itu cuma ramalan ... kalo ga sesuai ganti zodiak aja kang ... cari yang bagus sekalian ... hehehe

go-jaz mengatakan...

Halo, saya membaca pos anda menggunakan penterjemah. Waktu berikutnya tim berenang anda mendapat makanan; mempertimbangkan berhubungan saya surf tim JazJets di TrafficEra. Saya mensponsori perlombaan eksklusif di TrafficEra - detail

ibank mengatakan...

ternyata ada juga ea ramalan ciuman berdasarkan zodiak ..

oky bgt tuh ..
gw dlu bntangnya scorpio .. btl bgt ..
vi knp gwe jadi duka ciuman ternyta ada perubahan zodiak .

pntesana ja ahahahaha

ibank mengatakan...

ternyata ada juga ea ramalan ciuman berdasarkan zodiak ..

oky bgt tuh ..
gw dlu bntangnya scorpio .. btl bgt ..
vi knp gwe jadi duka ciuman ternyta ada perubahan zodiak .

pntesana ja ahahahaha

indahnya dunia mengatakan...

ternyata ada juga ea ramalan ciuman berdasarkan zodiak ..

oky bgt tuh ..
gw dlu bntangnya scorpio .. btl bgt ..
vi knp gwe jadi duka ciuman ternyta ada perubahan zodiak .

pntesana ja ahahahaha

bpk muliadi mengatakan...

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.