Minggu, 27 Juli 2008

KOPDAR blogger situbondo

Pada hari kamis kita team blogger situbondo akhirnya semua bisa berkumpul bersama,sebelum berkumpul kita ada rencana untuk pergi melakukan kegiatan olah raga air(renang),,ya kita semua mengadakan kegiatan tersebut untuk menghilangkan rasa jenuh yang ada di dalam kantor dan akhirnya kita semua pergi ke kolam renang "tirta Pandawa" situbondo pada hari kamis sore setelah pulang kantor..o iya KOPDAR kopi darat,,kita berempat antok, aku dewe, yoex, dan oeoes, sayangnya charis salah satu blogger kita tidak bisa ikutan dikarenakan kerjaannya belum selesai, padahal kemarin pas kumpul di bascamp kopian cafe he he he.. biar kelihatan mewah kita sebut aja cafe IBU KOPIAN :-).. charis katanya bisa ternyata keesokan harinya pas mo pulang kantor ternyata kerjaannya numpuk uaaakeeh,ya akhirnya ga jadi..Lanjuut


inilah kegiatan kopdar 25 juli 2008 yang telah saya abadikan sendiri dengan hapee baru tumbas..he he he.. sueneng rasane bisa ngumpul sesama blogger..


La iki aku dewe



"yoex" sing duwe radialspeedconcept



Kalo yang ini oeoes & antok/ebleh182



Cuma sayannya aku dewe yang punya hape ga kena foto..itu karena temen2 ga ada yang mau poto aku..opo ga kurang ajar..he he he..tapi ga pa2 sing penting wis masuk video rekam :-)..,walaupun hanya 4 jam di kolam renang kita sudah fresh



Setelah menyukseskan kegiatan tersebut .. cie2 menyukseskan..hihiii.. setelah itu kita berempat ngumpuL lagi di bascamp tempat kita ngopi itupun ga langsung pulang..



wah akhirnya aku sama temen2 ngopi rasanya kopi sangat2 nikmat plus makan nasgornya cakdi walaupun nasinya agak keras langsung aja kita lahap Laaa habis renang pasti lapar .. terus ini dia ada salah satu temen kita oeoes



waduh oeoes iki lagi mikir opo yoo padahaL utange nang aku wes lunas opo saiki mikir arep mbojo yoo..hehehe..ya kita sebagai teman cuma bisa kasih DOA RESTU aja mas oeoes semoga cepat nikah ya.. hehe..
Ya itulah kegiatan yang kita lakukan sehari-hari(Ngopi). hehehe dah dulu ya .. aku wis ngantuk rek.. Tq yow

7 komentar:

Gun mengatakan...

Asyik nih baru pada Kopdar ama Oeoes, dkk..

Kapan nih mo kopdar ama gw?

Goestaf saja mengatakan...

Ayo kapan bisanya jovie..mari kita KOPDAR sama2..hihi hihi.. :-)

inicuma mengatakan...

Jovie pingin cak, hehehehe

Goestaf saja mengatakan...

iyoi..KOPDAR bareng2 suiipp pokok'e..

Apollo Lase mengatakan...

wah seru ya... selamat deh.... asyiknya dapat teman ya...

Goestaf saja mengatakan...

ya .. oke..gimana dengan kang apollo .. apakah mau seperti para KOPDAR .. he he he

pak muliadi mengatakan...

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.