Jumat, 25 Juli 2008

Gang Dolly Surabaya uhuiii


Di sela-sela keramaian kota surabaya ternyata ada yang lebih ramai dan macet pada malam hari dan banyak sekali pengunjung dari luar/dalam kota yang datang.. di surabaya tempat yang dinamakan dengan gang Dolly tersebut sudah tidak asing lagi mulai dari anak2 sampai orang dewasa sudah banyak mengetahui..inilah khilas balik tentang Gang DOLLY surabaya:

Gang Dolly adalah tempat lokalisasi pelacuran yang berada di surabaya yang bertempat di daerah jarak,pasar kembang.Lokalisasi yang diperkirakan terbesar se asia tenggara itu dulunya dikelola oleh Tante Dolly, seorang perempuan keturunan belanda ketika pemerintah belanda menginvasi kota surabaya.Di sudut kota surabaya ini mempunyai 898 wisma prostitusi dengan 8000 orang perempuan penggoda yang tiap duduk berjejer di etalase kaca untuk menunggu pelanggan yang akan memboking. Banyak sekali orang yang menentang keberadaan gang dolly tetapi dengan adanya gang dolli ternyata bisa memberi penghidupan biaya warga setempat,untuk membuka bisnis seperti warung, tempat parkir & persewaan kamar mandi. Pada saat bulan Puasa ini, perekonomian menipis/macet karena banyak usaha warga setempat adalah bisnis yang mendukung keberadaan rumah bordil itu. Gang dolly ditutup pada saat bulan puasa dan banyak pekerjanya pulang kampung dengan dikawal para body guard dengan menyewa sebuah bis. itulah wajah lain dari kota surabaya, yang sesungguhnya bukan sepatutnya di banggakan, tetapi keberadaan tersebut sudah diakui dalam peta maupun tata kota pemkot, bahkan dalam ruang lingkup internasional.di situlah para penggoda lelaki berhamburan.INI hanya sekedar kasih tau aja kalo ingin mencoba jangan lupa pakelah KONDOM buat pelindung adik kecil.. he he he.. Just Kidding.. kalo bisa see jangan sampek mencoba INGAT AIDS menyebar begitu cepat sekali kena GOOD BYE.. xixixiii.. sepengetahuan saya tentang Gang dolly hanya sampai disini saja..ingin tau lebih tajam lagi klik aja disini

14 komentar:

charis mengatakan...

Boleh tuh....pebulisnya udah berapa kali ya nyoba disana???pa jangan2 malah pelanggan tetap neh..??kq tau seluk-beluknya ya???

Oeoes mengatakan...

kang solly itu apaan seh...??

Oeoes mengatakan...

maksute dolly, maaf cak gustaf ups goestaf

Goestaf mengatakan...

oeoes : waduh cak oeoes iki aneh2 wae koq kalo lom tau dolly ntar kapan2 main kerumah cak..tapi kalo mo lihat cuma bentar aja cak,jangan lama2 ntar ga tahan..he he he..

Goestaf mengatakan...

charis : waduh kalo lewat see berkali kali .. soale kalo pas mo beli pakang burung biasane aku lewat situ cak .. sambil ngelek ludah getoo .. ya aku kan tanya temen2 ma orang situ sendiri awal ceritane..tapi pas nanya wah banyak godaannya cak .. untungnya selesai langsung moleh wes..

Oeoes mengatakan...

pakan burung yang mana cak....??

Cak Goestaf mengatakan...

oeoes : pakan burung yang 521 poer

Lord Ignika mengatakan...

Cak Goes..... koordinat pastine gang iku nang endhi??? nang pasar kembang tok tha? opo ada sing luwih murah? tq

byma mengatakan...

byma pnya crt sdkit..aq prnh 2 tahun menjalin hbngan dngan cwk dolly 2wisma sekaligus.sampai2 krisis keuangan melanda aq.mulai dr motor, hp,kerjaan kandas.sampai dcari2 polisi krena kasus penipuan.ternyata klo kt dah kehabisan uang jangankan simpati,noleh aja nggak cewek2 trsbt.ya bagaimanapun pengalaman adalah guru berharga.sukses u..ega di wisma tampomas dan mitha di barbara.

Ancis F Ama mengatakan...

Ckckckckckc, kyknya postingannya etntang SEKWILPAH nih........ Bagus tuh mas, krn dgn bgni semua orang bs tau n ga salah lg kalau "melangkah".
thanks infonya, aku sbnrnya di Surabaya tp jujur blm pernah ke sana, pengen sih tp sulit gitu lho mas................. eh aku pasang bannernya di blog_ku ya?

Agus Suwandi mengatakan...

wah apal lek masalah dolly yo..!!!!
tulisan anda menunjukkan karakter dan jadi diri anda yang sesungguhnya, sayang sungguh sayang anda masih muda jangan dihambur-hamburkan hanya untuk jajan saja ingat .......produksimu untuk bibit selanjutnya

Goestaf saja mengatakan...

@ lord : kalo sampeyan dah masuk pasar kembang tanya orang situ saJa pasti ketemu... hehehee.. yang murah ada di jarak.. INGAT aids.. hahahaaa :p

@ byma :pengalaman anda bagus banget.. tapi jangan diulang lagi saking enaknya sampe merogoh dompet g ada habizx kalo dituruti masuk ke gang dolly.. hehehee..

@ ancis : boleh saja pasang banner saya.. coba saJa lewat doank asal jangan ada yang bergetar dan tegangan tinggi Loo.. hehee :p

@ cak agus : maaf cak saya ini hanya mencoba masuk dan tanya2 saJa selebihx itu NO.. hehehee.. eleng wong tuo cak.. wakakakaaa.. posting utk hal yang posotif kan boleh2 saJa cuk.. hahahahaa :p

dby_popcorn mengatakan...

Kak Goestaf, aQ lg butuh bgt byk info ttg gang dolly neh.. hehhhee.. kira2 bisa bantu? Ym: talisepatu92@rocketmail.com
thx

Goestaf saja mengatakan...

@ dby : kalo bisa pasTi goest banTu.. emang butuh banTuan apa yah..? hehee :p